Bantuan Asuransi Mobil Otomotif

Ketika diminta untuk menulis artikel tentang asuransi mobil, saya tidak yakin bagaimana cara memasukkan semua informasi yang dibutuhkan rata-rata konsumen. Polis asuransi rata-rata ditulis dalam bahasa yang sangat padat sehingga banyak orang keluar dari agen asuransi mobil tanpa tahu apa yang baru saja mereka beli. Dengan mengingat hal itu, saya akan menjawab beberapa pertanyaan paling umum yang orang miliki tentang kebijakan mereka.

Hal pertama yang saya temukan adalah banyak orang yang tidak mengetahui batas asuransi mobil mereka. Sederhananya ini adalah batas asuransi mobil akan membayar berdasarkan per kecelakaan. Biasanya ditulis seperti ini; 50/100/50. Ini berarti perusahaan akan membayar $ 50.000 kami kepada satu orang yang terluka dalam suatu kecelakaan, $ 100.000 untuk semua orang yang terluka dalam suatu kecelakaan, dan $ 50.000 dalam kerusakan properti orang lain per kecelakaan. Segala biaya yang melebihi batas cakupan Anda kemungkinan akan menjadi tanggung jawab Anda.

Hal berikutnya yang sering saya tanyakan adalah bagaimana harga ditetapkan. Ini agak rumit karena negara bagian yang berbeda memiliki peraturan yang berbeda mengenai tingkat asuransi. Dalam kebanyakan kasus, perusahaan asuransi menetapkan tarif berdasarkan laporan kecelakaan mobil selama beberapa dekade. Mereka kemudian mencari tahu apakah Anda secara statistik kemungkinan mengalami kecelakaan atau tidak dan memberikan Anda kutipan berdasarkan informasi ini.

Kutipan tidak akan sama dari setiap penyedia asuransi dan ini karena mereka semua menggunakan formula statistik yang berbeda untuk menetapkan risiko. Jadi, jika satu perusahaan memberi Anda risiko yang lebih tinggi daripada yang lain, kuotasi mereka akan menjadi harga yang lebih tinggi dari keduanya. Inilah sebabnya mengapa perbandingan belanja untuk asuransi mobil akan menghemat uang Anda. Semakin banyak kutipan yang Anda minta, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan dari perusahaan yang merasa Anda berisiko lebih rendah untuk menjadi kecelakaan.

Artikel Terkait:  Candi Banyunibo
Ruth Blog © 2018 Frontier Theme